Perumpamaan dari Teman Terhadap Diri Saya

Hai guys...
Ketemu lagi dengan aku hehe

Disini kita akan membahas tentang perumpamaan dari teman-teman kelompokku terhadap diriku hehe....

Nah kelompokku itu ada 5 orang termasuk aku, ada Sandi, Pegy, Ovi dan Wibi.
Disini kita mulai dari Sandi. Dia mengibaratkan aku seperti " NONTON BOLA", seru dan asik..
Kemudian dari Pegy dia mengibaratkan aku seperti " BURUNG BEO", yang suka ngelawak haha,
selanjutnya dari Ovi, dia mengibaratkan aku seperti "TABUNG GAS 3KG YANG MELEDAK", kadang diam,tapi selalu bisa bikin orang tertawa lepas.
Nah yang terakhir dari Wibi, dia mengibaratkan aku seperti " MAIN PETAK UMPET", susah untuk dicari,, hahahaha

Mungkin cuup dulu deh yaa postingan aku kali ini, sampai ketemu lagi guys.......

 https://sc.mogicons.com/share/dreamy-emoticon-378.jpg



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul Pelatihan Meningkatkan Kemampuan Berempati