Penilaian Teman Kelompok Terhadap Aku

Hai haii...
Ketemu lagiii yaa...
Sekarang aku akan menceritakan kepada kalian penilaian teman teman kelompokku terhadap aku gimana hehe..

Penilaiannya disini ada 3 kelebihan dan 3 kekurangan..
Nah aku mulai dari penilaian Sandi terhadap aku kaya mana hehe.
Menurut dia, kelebihan aku :
  • Baik
  • Orangnya Seru
  • Menyenangkan
dan kekurangan aku :
  • Ngantukan
  • Bandel
  • Suka jail
Kalo menurut Pegy, kelebihan aku :
  • Baik
  • Pinter
  • Menyenangkan
dan kekurangan aku :
  • Suka jail
  • Iseng
  • Suka ngejek
Selanjutnya menurut Ovi, kelebihan aku :
  • Baik
  • Seru
  • Suka bikin ketawa
Kekurangan aku :
  • suka gangguin
  • Suka marah
  • Bandel
Yang terakhir adalah menurut wibi, kelebihan aku yaitu :
  • asik
  • seru
  • menyenangkan
kekurangan aku :
  • gamau ngalah
  • egois
  • mau menang sendiri
mungkin itu aja kali yaa yang dapat aku bagiin ke kalian, sampai ketemu lagi..
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/c5/1d/d6/c51dd68eb6682bc7f6793db883bc4fb1.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perumpamaan dari Teman Terhadap Diri Saya

Modul Pelatihan Meningkatkan Kemampuan Berempati